Selasa, 18 Juni 2013

(HOT) Unlock Modem CDMA Huawei EC156 (Bundling ESIA MAX-D)

 Selamat Malam semuanya, nih Mimin mau share yang HOT-HOT, yakni UNLOCKING modem ESIA MAX-D (A.k.a Huawei EC156), modem yang satu ini banyak ditemui di pasaran dikarenakan harganya yang MIRING, nah gak sabar lagi ingin mencoba? ikuti TUTORIAL berikut, jagan ada yang DILANGKAUIN. .











INGAT, Do It With Your Own Risk...!!!!!!
 


.:: DOWNLOAD ZONE ::.
Last Scan: AVG AntiVirus 2013, ESET NOD32 5 dan BitDefender 2013




 
Tutorial via Video:

 
Tutorial Via Teks (No Image):
1. Ekstrak file yang sudah di download.

2. Install program DFS 3.3 dari folder diatas.

3. Pasang modem Huawei EC156 ke komputer.

4. Buka program DFS 3.3 yang telah diinstal tadi, lalu tekan tombol "port" (di bagian kiri atas), lalu pilih lah "Huawei Mobile Connect - Application Interface"

5. Tekan tombol SPC (dibagian kiri atas di bawah tombol "port"), maka akan muncul tulisan error di bagian bawah.

6. Klik tab "Memory" lalu di pilihan "Type", pilih lah "CEFS", kemudian pilih tombol "Read"

7. Setelah proses read selesai, pilih lah kolom "SPC1", kemudian akan muncul daftar alamat SPC yang memungkinkan (akan muncul 6 kolom), pilih lah kolom paling terakhir sendiri, dan kode SPC akan muncul di jendela hitam tengah.

8. Masukkan kode SPC yang kita peroleh tersebut ke dalam kolom di sebelah  tombol SPC (dibagian kiri atas di bawah tombol "port")

9. Tekan lagi tombol SPC (dibagian kiri atas di bawah tombol "port"), kali ini akan muncul tulisan "DEVICE UNLOCKED" di bagian bawah.

10. Sekarang klik tab "Programming", lalu tekan tombol "READ" di kolom SPC, setelah itu gantilah kode SPC nya dengan "000000" (tanpa tanda petik). Kemudian tekan tombol "WRITE"

11. JANGAN lupa catat MEID modem tersebut (kalau tidak tahu, MEID ada di sticker di doos modem, atau bisa read dari kolom MEID di langkah 10)

12. Bukalah program CDMA FLASH, lalu masukkan MEID yang tadi telah di catat, lalu tekan tombol calculate flash. akan muncul password untuk dimasukkan ke langkah selanjutnya.

13. Tutup lah program DFS, lalu buka lah file hasil ekstrak tadi "EC156Update_11.106.00.06.000.B416.exe", ikuti petunjuk nya, di next next aja, sampai di suruh masukkan password, masukkanlah password yang telah diperoleh dari langkah 12.

14. Tunggu sampai proses update selesai, maka modem Huawei EC156 anda telah berhasil di unlock.


Setelah di unlock, aplikasi dashboardnya tetap menggunakan dashboad AHA dan sinyal nya akan tetap muncul AHA meskipun menggunakan kartu flexi, dan modem tetap bisa di pakai ke portable router Hame A1.

Demikian Tutorialnya, Admin memberikan tutorial ini untuk MENEBUS DOSA POSTING yang tentang Unlocking Modem PROLING beberapa waktu yang lalu (dikarenakan Firmware modem yang keluar sekarang sudah DI UPDATE dan berbeda dari Firmware yang punya Admin).. Selamat Menikmati.

Get free daily email updates!

Follow us!


1 komentar

paswordnya apa bos?
ReplyDelete

Posting Komentar

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel dari TeknoLovers Blog, silahkan anda tinggalkan Komentar untuk Blog ini, dan diharapkan untuk tidak SPAM dan SARA.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

Admin: Rhendy Soemanov
Cancel Reply

 

Kami di Facebook