Kamis, 02 Februari 2012

Buat Yang Mau Install OS MAC OSX APPLE (NO HOAX..) | TeknoLovers

http://www.guidebookgallery.org/pics/gui/desktop/firstrun/macosx103.png

Khusus Nih buat para yang menginkan OS nya MAC OS buatan Apple.Inc di PC/KOMPUTER (karna mudah di modif Hardware nya), bukan theme pack di windows.


Pada dasarnya BISA 100%, mengapa..??Tapi masalah terbesar install Mac OS X di PC/laptop biasa adalah HANYA SPEK/KOMPABILITAS "HARDWARE". Untuk lebih jelas coba masuk ke sini untuk meliat spek/kompabilitas komputer tsb.

Nah jika anda SUDAH MEMBULATKAN TEKAT, silahkan coba MAC OSX nya melalui:
1. Pake DVD Hackintosh. Ada beberapa "distro" yang bisa dipakai, seperti Hazard, iDeneb, Kalyway, iATKOS, dsb. Biasanya banyak bertebaran di torrent.

2. Pake DVD asli Mac OS X. Tapi untuk cara ini, kamu harus set bootloader-nya sendiri. Yang terkenal dan banyak dipakai biasanya Chameleon dan EFI Bootloader. Untuk yang ini kamu harus Googling sendiri yah :)


NOTE: Dan  Insyallah saya akan memasukkan URL Download "MAC OSX APPLE FREE", via Torrent pastinya, dan di usahakan via File Hosting.

DOWNLOAD SINI COOYYY: GET TORRENT FILE


Admin: KERUSAKAN ATAUPUN ERROR FILE TIDAK DITANGGUNG OLEH "TeknoLovers".




Get free daily email updates!

Follow us!


0 komentar

Posting Komentar

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel dari TeknoLovers Blog, silahkan anda tinggalkan Komentar untuk Blog ini, dan diharapkan untuk tidak SPAM dan SARA.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

Admin: Rhendy Soemanov
Cancel Reply

 

Kami di Facebook