Jumat, 14 September 2012

AVG PC Tuneup Pro 2013 12.0.4000.108 Portable

AVG PC Tuneup Pro 2013 12.0.4000.108 Portable
AVG PC Tuneup Pro 2013 12.0.4000.108 Portable | 55.4 MB

Nah, kali ini saya akan membagikan produk AVG yang lainnya, yaitu AVG PC TuneUp 2012. AVG PC TuneUp 2012 adalah software Utilities yang mirip dengan TuneUp Utilities 2012, yang memiliki fungsi untuk mengoptimalan kinerja PC sobat. Apabila PC sobat yang sebelumnya lambat, maka setelah memakai software ini PC sobat akan menjadi lebih cepat dan lebih optimal. Selain dapat mengoptimalkan kinerja PC, Di dalam Software ini juga terdapat fitur Fix problems, dimana dengan fitur yang satu ini masalah seperti harddisk error yang ada pada PC sobat akan teratasi.

Tiga mode untuk mengoptimalkan PC Anda:
Menyimpan modus. Dengan "mode menghemat AVG" Anda dapat mengurangi konsumsi daya komputer Anda dengan menonaktifkan layar, komponen perangkat keras, atau fitur yang tidak perlu.
Modus standar. Modus standar diaktifkan, jika Anda tidak menyertakan baik "save mode", atau "Turbo Mode". Oleh karena itu, Windows mode normal.
Turbo Mode. Dengan Turbo Mode, Anda dapat setiap saat untuk lebih meningkatkan kecepatan sistem Anda dan menyesuaikannya sesuai preferensi Anda.


Screenshoot:
 

Berminat..??
Download disini:

DOWNLOAD VIA LETIBIT (SERVER 1):
 
 Windows 8  Professional (X86/X64) Retail AIO By DevScene PLUS KMS Activator v1.51 

 DOWNLOAD VIA SECUREUPLOAD (SERVER 2):
 Windows 8  Professional (X86/X64) Retail AIO By DevScene PLUS KMS Activator v1.51

 

Get free daily email updates!

Follow us!


0 komentar

Posting Komentar

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel dari TeknoLovers Blog, silahkan anda tinggalkan Komentar untuk Blog ini, dan diharapkan untuk tidak SPAM dan SARA.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

Admin: Rhendy Soemanov
Cancel Reply

 

Kami di Facebook