Minggu, 09 September 2012

Genuine Windows XP 2012 License Keys With WGA


Ada yang pernah berkunjung ke situs web NIGHTFIRE? Bagi yang pernah saya ingin memberitahukan bahwa situs yang bernama NIGHTFIRE.CO.CC tdak digunakan lagi dan gantinya adalah "www.banjarshare.com", Ya Hari ini saya akan share Genuine Windows XP 2012 License Keys With WGAGenuine Windows XP 2012 License Keys With WGAmemberikan anda semua update terbaru dan perlindungan PC dari trojan dan spyware terbaru. Genuine Windows XP 2012 License Keys With WGA hanya untuk berlaku bagi anda yang menggunakan Windows XP.


Petunjuk Penggunaan : 


  1. Double-click "installer.bat" in the 'WGA crack' folder 
  2. Follow Instruction & Reboot computer
  3. After Restart Double click on Any License keys in "XP License keys" folder
    Dialog box asking 'Are you sure you want to continue?' will come up & Then Click "Yes" Dialog box showing confirmation, click "OK" 
  4. Done!!!
Genuine Windows XP 2012 License Keys With WGA crack membuat anda membuat anda selalu dapat mengupdate windows XP anda dan Genuine Windows XP 2012 License Keys With WGA crack ini bekerja untuk semua jenis windows XP (Home, Pro, MCE, SP2, SP3, dll).

Download :


Dikutip dari: Fikrishare and banjarshare.

Get free daily email updates!

Follow us!


0 komentar

Posting Komentar

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel dari TeknoLovers Blog, silahkan anda tinggalkan Komentar untuk Blog ini, dan diharapkan untuk tidak SPAM dan SARA.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

Admin: Rhendy Soemanov
Cancel Reply

 

Kami di Facebook